Pages

Subscribe:

Senin, 01 Februari 2016

Mendulang Pulsa dan Uang dengan Android

Di era sekarang tentu kita sudah tidak asing lagi dengan Smartphone. banyak piliah smartphone dan beragam OS yang digunakan. Untuk OS dengan penggunaan terbanyak dipegang oleh OS Android. Smartphone banyak sekali kegunaanya. Bisa untuk mengakses beragam sosmed seperti facebook, tweeter, path, instagram, google + serta mampu untuk melakukan hal lain misalkan cek saldo bank, cek tagiah listrik bahkan menghasilkan uang.
Namun dewasa ini keberadaan smartphone dikalangan remaja kurang dimaksimalkan penggunaanya. Smartphone hanya digunakan untuk foto-foto dan upload ke Sosmed. padahal banyak aplikasi smartphone khususnya Android yang bisa menambah pulsa atau menambah uang saku kita. Berikut aplikasi Android nya:

CASHTREE
Aplikasi ini awal mula meluncur di korea selatan dan sangat terkenal. sekarang aplikasi ini telah datang ke Indonesia. jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan pulsa mumpung aplikasi ini masih baru sehingga lebih mudah mendapatkan pulsanya tidak seperti aplikasi-aplikasi yang dibawah lainnya. selain itu tiap beberapa periode tertentu ada get flash yang memungkinkan kita mendapatkan pulsa lebih banyak lagi dan lebih cepat

 


untuk menginstal silahkan klik SINI

CASHDIGG
Aplikasi ini mampu menghasilkan coin-coin yang nantinya dapat ditukerkan dengan pulsa atau beragam voucher lainnya. Caranya mudah tinggal download aplikasinya di Playstore kemudian jalankan. Disitu akan ada beragam misi. Selesaikan tiap misi dan dapatkan koinnya. setelah koin mencukupi bisa tukarkan dengan hadiah. jika dalam penginstalan dibutuhkan kode maka kodenya 0Z5HJV  
Klik Playstore




WHAFF
Sama prinsip kerjanya dengan CASHDIGG hanya saja untuk aplikasi ini bukan koin yang didapat namun langsung uang dollar. kumpulkan ssebanyak2nya dan setelah uang mencukupi untuk ditukar maka uang dapat ditukar. Penukaran minimal 10$.
Klik disini
 
SELAMAT MENCOBA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RAEKHA AZKA'S BLOG